Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Top Up LinkAja Di ATM BCA, Tidak Gratis Lagi?

Carabimo.com – Bagaimana cara top up linkaja di ATM BCA? apakah masih bebas biaya admin atau malah sudah tidak gratis lagi? untuk mengetahui jawabannya secara pasti saya akan tunjukan langkah-langkah menambah saldo LinkAja lewat ATM BCA yaitu menggunakan transfer ke virtual account.

Advertisement

Pada dasarnya langkah-langkahnya hampir sama dengan saat kita isi saldo linkAJA pakai BCA Mobile yaitu transfer ke virtual account BCA namun tentu tampilannya berbeda karena kita akan melakukan penambahan saldo aplikasi linkaja di ATM bukan dari HP.

Oleh karena itu bagi kamu yang belum pernah top up linkaja melalui ATM BCA maka tidak ada salahnya jika menyimak panduan singkat yang akan saya berikan berikut ini, sekaligus menunjukan berapa biaya admin top up linkaja di BCA terbaru.

Cara Top Up LinkAja di ATM BCA

  1. Langkah pertama masukan kartu ATM BCA lalu masukan PIN
  2. Pilih Menu Transaksi Lainnya.Transaksi Lainnya
  3. Kemudian pilih Transfer.Transfer
  4. Pilih Ke Rek BCA Virtual Account.Top Up LinkAja di ATM BCA
  5. Masukan nomor virtual account linkaja yaitu 09110 diikuti dengan nomor hp yang terdaftar ke linkaja, contoh 0911008128886662 lalu pilih Benar.Masukan nomor virtual account linkaja
  6. Masukan nominal top up lalu Benar.Masukan nominal top up
  7. Konfirmasi transaksi apakah semuanya sudah benar terutama nomor hp linkaja dan nominalnya jika semua benar pilih YA untuk melanjutkan.Cara Top Up LinkAja di ATM BCA
  8. Tunggu transaksi sampai selesai dan struk bukti top up keluar dari mesin ATM.struk bukti top up

Seperti terlihat pada langkah ke-7 maupun pada struk bukti transfer BCA ke LInkAJA terlihat muncul biaya admin top up sebesar 1.000 rupiah jadi tidak gratis lagi seperti dulu waktu awal-awal berubah nama dari TCASH Telkomsel.

Oleh karena itu jika kamu ingin top up LinkAJA bebas biaya admin maka harus menggunakan bank yang tergabung dalam HIMBARA yaitu Mandiri, BRI, BTN dan BNI.

Sebagai contoh kamu bisa melakukan top up melalui Mandiri Online atau bisa juga lewat ATM BNI dan sampai hari ini masih gratis tanpa ada biaya tambahan berbeda dengan saat isi saldo lewat transfer bank non BUMN, meskipun melalui virtual account tetapi dikenakan biaya 1.000 rupiah.

Itulah pengalaman cara top up linjaka lewat ATM BCA terbaru yang bisa saya bagikan, dan memang benar sekarag sudah tidak gratis lagi, hal ini berlaku sama jika kita mengisi melalui channel BCA lainnya termasuk klikBCA maupun m-BCA.

Advertisement

Leave a Reply