Cara Isi Saldo LinkAja Via Mandiri Online di Android

Bagaimana cara isi saldo LinkAja via Mandiri Online di Android, itulah topik utama yang akan saya bahas kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan top up linkaja melalui aplikasi mandiri online yang mana saat ini langkahnya jauh lebih mudah dibandingkan ketika masih bernama t-cash Telkomsel.

Advertisement

Selain lebih mudah karena sudah ada menu tersendiri seperti ketika top up melalui aplikasi BTN Mobile, saat ini menambah saldo linkaja dari mandiri online tidak dikenakan biaya tambahan alias gratis tidak seperti saat masih tcash Telkomsel dimana setiap kali top up akan dikenakan biaya admin 6.500 karena menggunakan metode transfer antar bank.

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mengisi saldo linkaja melalui aplikasi Mandiri Online maka silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

Bagaimana Cara Isi Saldo LinkAja Via Mandiri Online di Android?

  1. Langkah pertama buka aplikasi Mandiri Online di Android kamu lalu masukan userid dan password.
  2. Setelah masuk dari menu utama pilih Top up LinkAja. Bagaimana Cara Isi Saldo LinkAja Via Mandiri Online di Android?
  3. Kemudian masukan nomor hp linkaja yang akan kita top up pada kolom masukan nomor hp pelanggan lalu tap tombol Lanjut.
  4. Langkah selanjutnya masukan jumlah uang atau nominal isi ulang linkaja, lalu tap tombol Lanjut. nominal isi ulang linkaj
  5. Cek kembali apakah nomor linkaja dan nominal sudah benar, jika ya tap tombol Konfirmasi.
  6. Terakhir masukan MPIN Mandiri Online dan tunggu sampai transaksi selesai.

Setelah proses isi saldo linkaja via Mandiri Online selesai maka saat itu juga saldo pada akun linkAja akan langsung bertambah dan akan ada sms pemberitahuan ke nomor linkaja yang kita top up tersebut.

Seperti terlihat pada langkah diatas, saat ini mengisi saldo linkaja lewat mandiri online sangat mudah dan gratis berbeda dengan saat masih bernama t-cash Telkomsel.

Sayangnya saat tulisan ini dibuat meskipun top up link aja dari bank BUMN dan Virtual Account BCA gratis namun tidak demikian dengan saat kita transfer saldo linkaja ke rekening bank yang mana dikenakan biaya admin 6.500 rupiah meskipun bank tujuan merupakan bank BUMN seperti Mandiri, BNI, BRI dan BTN.

Advertisement