Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mencoba Top Up Go-PAY Via Mandiri Mobile

Mandiri mobile memang sudah tidak ada lagi di Google Play Store sehingga tidak bisa didownload namun ternyata aplikasi ini masih bisa digunakan untuk berbagai transaksi termasuk top up saldo go-pay yang akan saya coba kali ini.

Advertisement

Dari beberapa panduan yang saya baca dapat disimpulkan kalau isi saldo go-pay lewat mandiri mobile lebih simpel dan mudah dibandingkan mengisi saldo lewat ATM karena sudah ada pilihan menu top up go-pay customer kemudian kita tinggal mengisi nomor HP yang terdaftar di aplikasi go-jek dan nominal jadi tidak perlu lagi mengingat kode perusahaan go-jek.

Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi, mari kita buktikan apakah masih bisa menggunakan mandiri mobile di HP Android untuk top up go-pay.

Langkah-langkah Top Up Go-PAY Via Mandiri Mobile

  1. Jalankan aplikasi mandiri mobile kemudian login.
  2. Pilih menu Bayar. Langkah-langkah Top Up Go-PAY Via Mandiri Mobile
  3. Kemudian pilih menu Lainnya (ada dibagian paling bawah). pilih menu Lainnya
  4. Tap penyedia layanan kemudian piilh Go-PAY Customer bukan Deposit Go-JEK Driver. piilh Go-PAY Customer
  5. Masukan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Go-JEK, kemudian masukan jumlah top up lalu pilih tombol Lanjut. Masukan nomor HP
  6. Periksa kembali apakah nomor hp go-pay dan nominal sudah benar, jika benar masukan PIN SMS Banking Mandiri kamu lalu OK. Periksa kembali apakah nomor hp go-pay dan nominal sudah bena
  7. Tunggu sampai transaksi berhasil dan setelah sukses nanti akan ada pemberitahuan dari aplikasi Go-JEK yang isinya “Anda telah menerima GO-PAY sebanyak Rp…. “

Dari percobaan yang dilakukan pada 4 September 2018 hasilnya adalah aplikasi mandiri mobile di Android khususnya HP saya masih bisa digunakan untuk transaksi termasuk top up saldo go-pay.

Akan tetapi saya tidak bisa memastikan sampai kapan cara yang saya jelaskan diatas bisa dilakukan karena seperti kita tahu kalau sudah lama aplikasi mandiri online sudah tidak bisa didownload lagi karena sudah diganti mandiri online jadi sewaktu-waktu ada kemungkinan aplikasinya benar-benar tidak bisa digunakan lagi.

Tapi tidak perlu khawatir karena selain top up go-pay via mandiri mobile, kamu juga bisa mengisi saldo lewat sms banking mandiri, mandiri mobile maupun mesin ATM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *