Cara Top Up OVO Lewat BTN Mobile Paling Mudah

Cara top up OVO lewat BTN Mobile sekarang jauh lebih mudah. Karena sudah ada menu khusus di m banking BTN untuk isi saldo OVO. Sehingga tidak perlu lagi pakai cara transfer dari BTN ke OVO saat ingin menambah saldo.

Advertisement

Cukup pilih menu pembelian kemudian top up OVO, dan setelah itu masukan nomor hp akun OVO yang akan kita isi ulang. Lalu nominal kemudian terakhir masukan pin BTN Mobile.

Batas minimal isi saldo OVO via BTN saat ini adalah 20.000 rupiah dengan biaya admin 1.500. Oleh karena itu pastikan saat mengisi jumlah uang jangan sampai kurang dari 20 ribu, karena jika kurang akan gagal.

Cara Top Up OVO Lewat BTN Mobile Terbaru

Berikut adalah cara untuk isi saldo OVO lewat m banking BTN terbaru. Pastikan juga nomor handphone yang terdaftar ke mobile banking BTN dalam keadaan aktif.

Karena akan menerima kode validasi 3 angka, yang nantinya harus kamu input ke kolom mToken di BTN Mobile.

  1. Buka aplikasi BTN Mobile lalu login.
  2. Pilih menu Pembelian.
  3. Kemudian pilih Top Up OVO.
  4. Masukan nomor HP akun OVO, kemudian masukan nominal paling sedikit 20.000. Untuk kolom alias bisa kamu isi atau kosongkan. Jika sudah tap tombol Kirim.
    Cara Top Up OVO Lewat BTN Mobile Paling Mudah
  5. Periksa sms masuk yang berisi 3 angka kode validasi transaksi m banking BTN. Masukan PIN lalu masukan kode validasi dari sms ke kolom mToken. Jika sudah tap Kirim.
    Transfer BTN ke OVO
  6. Apabila isi ulang saldo OVO berhasil maka akan ada pemberitahuan dari aplikasi OVO dan saldo langsung bertambah.

Seperti terlihat pada penjelasan di atas. Kini cukup pilih menu Top Up OVO yang bisa kita akses dari menu pembelian di BTN Mobile.

Berapa minimal isi saldo OVO di BTN Mobile?

Saat ini batas paling sedikit adalah 20.000 rupiah. Dengan biaya admin 1.500 per transaksi, atau lebih murah jika dibandingkan biaya transfer OVO ke bank yaitu 2.500 rupiah.

Berapa lama transfer dari BTN ke OVO?

Prosesnya berlangsung instan, artinya setelah transaksi selesai uang akan langsung masuk sebagai saldo akun OVO. Kecuali jika sedang ada gangguan mungkin bisa telat.

Tapi dari beberapa kali mencoba isi OVO via mobile banking BTN, tidak pernah ada kendala.

Apa itu mToken di BTN Mobile?

mToken di BTN mobile adalah salah satu fitur kemanan terbaru selain PIN untuk transaksi.

Kode tersebut kita dapatkan via sms ke nomor yang terdaftar ke mobile banking.

Oleh karena itu, jika transaksi lewat BTN Mobile pastikan nomor HP yang terdaftar sedang dalam keadaan aktif dan bisa menerima SMS.

Supaya bisa menerima kode verifikasi yang nantinya harus kita input ke kolom mToken.

Tanpa mToken, sekarang sudah tidak bisa menggunakan BTN mobile untuk transaksi finansial. Seperti transfer uang, membeli pulsa, membayar tagihan dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Jadi bagi kamu pengguna OVO, terutama yang sering pakai OVO untuk belanja. Baik offline maupun online seperti membayar belanja di Lazada, Tokopedia. Tidak perlu repot lagi saat ingin mengisi saldo dari BTN.

Karena bisa langsung akses dari menu Pembelian – Top Up OVO.

Advertisement

Kemudian masukan nomor handphone akun OVO yang akan kita isi saldo. Setelah itu nominal, pin m baking dan mToken yang diterima via SMS.

Leave a Reply