Sukses Top Up Line Pay E-Cash Pakai Kartu Debit Mandiri

Mau isi saldo line pay e-cash tapi malas keluar rumah? kenapa tidak coba top up line pay e-cash pakai kartu debit mandiri atau kartu atm tepatnya yang bisa menjadi solusi cepat untuk menambah uang ke e-cash kita selain via sms banking, atm, mandiri internet maupun di agen seperti Indomaret.

Untuk bisa mengisi saldo line pay e-cash dari kartu atm tanpa harus pergi ke mesin atm pertama-tama anda harus aktifkan fitur vbv dulu sehingga bisa dipakai buat belanja online, untuk jelasnya silahkan langsung hubungi pihak bank mandiri karena waktu saya dulu sekitar tahun 2014 fitur ini aktif saat meminta aktivasi sms banking lalu internet banking + token.

Advertisement

Selain cepat ternyata top up line pay e-cash pakai kartu debet mandiri ini tidak dikenakan biaya dan enaknya nominalnya bisa kita sesuaikan, berbeda dengan mandiri e-cash yang hanya ada pilihan minimal 50.000 sedangkan di line pay e-cash saya coba mengisi 10.000 ternyata berhasil.

Sekedar info bagi yang belum tahu bahwa line pay e-cash ini sebetulnya hampir sama dengan mandiri e-cash jadi bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai untuk belanja online di merchant yang sudah bekerjasama termasuk Tokopedia, elevenia dan terkahir yang saya coba adalah untuk beli pulsa di bukalapak.

Kelebihan belanja online pakai mandiri e-cash atau line pay e-cash adalah kita tidak perlu repot melakukan konfirmasi setelah selesai membayar karena akan otomatis tetapi kekurangannya adalah setiap belanja akan dikenakan biaya untuk terima kode otp yaitu 550 rupiah dan ada batas maksimal transaksi, baik dari tokonya maupun dari rekening e-cash itu sendiri yaitu maksimal 5juta jika sudah upgrade dan 1 juta jika belum upgrade.

Cara Top Up Line Pay E-Cash Pakai Kartu Debit Mandiri

  1. Jalankan aplikasi LINE lalu buka menu Line Pay.
  2. Pilih Setor Tunai.
  3. Pilih Visa Debit Card (selain mandiri pengisian saldo ini bisa juga dilakukan menggunakan kartu debit Visa BTN, dan Permata).
  4. Pilih jumlah uang, pilihannya hanya ada 100.000 – 500.000 jika ingin mengisi diluar angka tersebut misalnya 10.000 maka silahkan ketik manual angkanya.
  5. Isi Nomor Kartu dengan 16 digit nomor atm yang tertera dibagian depan.
  6. Kemudian isi tanggal kadaluarsa kartu atm dan 3 digit kode CVV yang ada dibagian belakang kartu.
  7. Masukan nama pemilik rekening mandiri dan alamat email lalu pilih tombol Berikutnya.
  8. Akan muncul halaman konfirmasi, silahkan cek kembali apakah data sudah benar lalu pilih tombol Berikutnya.
  9. Langkah selanjutnya kita akan menerima kode otp atau otorisasi dari visa, masukan kode 6 angka tersebut lalu OK.
  10. Tunggu sampai transaksi selesai dan jika berhasil top up line pay e-cash pakai kartu debit mandiri tersebut nanti akan ada pemberitahuan via sms dan akan muncul seperti gambar berikut ini.

Tidak sulit bukan? dibandingkan mengisi lewat sms banking yang akan dikenakan biaya sms sepertinya isi saldo dari kartu atm ini lebih efisien.

Demikianlah sedikit pengalaman top up atau mengisi saldo ke line pay e-cash pakai kartu debit dan jika ingin mencari informasi lebih lengkap silahkan baca mulai dari cara daftar line pay e-cash. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *