Mandiri Online Terblokir Akhirnya Pakai Mandiri Mobile Lagi

Ceritanya akun mandiri online terblokir akibat salah memasukan kode otp dan untuk membuka kembali harus mengurus ke kantor cabang mandiri padahal sekarang ini sedang musim liburan cuti dan jelas bank pun ikut libur padahal saya butuh segera untuk transfer dan membayar tagihan.

Kalau nomor hp sudah terblokir maka akan merepotkan karena untuk mengatasinya memang cuma bisa datang sendiri ke cabang mandiri dengan membawa ktp, buku tabungan dan kartu atm.

Advertisement

Yang lebih merepotkan lagi jika sudah kejadian seperti ini maka bukan cuma akses via app tapi akses via web pun tidak akan bisa dan karena belum bisa ke cabang mandiri terdekat mau tidak mau untuk melakukan transaksi harus pergi ke atm mandiri atau melakukan transaksi lewat mandiri mobile.

Tampilan Mandiri Online Terblokir

Berikut ini adalah tampilan ketika nomor hp terblokir untuk penggunaa otp, bukan cuma tidak bisa akses via aplikasi di hp tetapi ternyata tidak bisa akses juga via web.

Baca juga : cara cek saldo e-toll dari mandiri online.

Nah jika anda mendapati tidak bisa login ke mandiri online dengan pesan merah seperti diatas maka itu akibat salah memasukan kode otp yang dikirim via sms dan tidak akan bisa buka lagi sebelum mengurus ke cabang.

Kabar baiknya jika anda masih memiliki aplikasi mandiri mobile yang saat ini sudah tidak ada di Google Play Store maka untuk sementara masih bisa melakukan transaksi via aplikasi mandiri mobile walaupun memang menunya tidak selengkap aplikasi mandiri online.

Solusi lain jika belum install mandiri mobile ya mau tidak mau harus mengurus pembukaan blokir ke kantor cabang karena memang cara untuk membukanya saat ini hanya bisa dilakukan dengan cara seperti itu tidak bisa dibantu online maupun via telepon ke cs mandiri seperti jawaban yang saya dapat saat menghubungi cs.

Advertisement

Pelajaran dari terblokirnya mandiri online ini cuma satu yaitu jangan sampai salah memasukan kode otp saat transaksi lewat web dan pastikan nomor memiliki pulsa yang cukup karena untuk menerima OTP dikenakan biaya per sms kalau tidak salah 550 rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *